12 December 2016

Nour

Aku lihat satu cahaya
Dan aku kejar cahaya itu

Semakin jauh
Semakin samar
Dan akhirnya pintu itu tertutup
Tanpa sempat aku tiba ke penghujungnya

Tersungkur
Terlantung

Tanpa sadar aku jatuh
Jatuh di kelopak mawar yang harum baunya

Rupanya
Saat aku mengejar cahaya itu
Begitu debunga mekar dan aku tidak tahu
Begitu harum baunya dan tidak aku peduli

Saat cahaya itu hilang
Deriaku mencium harum bunganya
Deriaku merasa lembut kelopaknya

Dan aku kembali belajar mencintai suatu yang baru
Yang ada tapi tidak terlihat
Yang indah tapi tidak jelas

Karena cuma aku yang mampu memilih
Bahagia mana yang membahagiakan.

Bismillah. "If one door happiness closes, the second one will be opened by Allah. But we can't see the opened door because because we keep crying infront of the closed one". Doors may close, but there are always, other, unlimited number of doors – new opportunities. The world is full of opportunities, if we could only see them.

.