07 December 2016

Hilang

Aku menjauh
Namun Dia tak pernah pergi

Menuntunku kembali padanya
Dengan lemah lembut memimpinku dengan kuasanya

Membuka mata hatiku
Menerima keesaannya

Dia menerimaku
Saat aku hancur lebur tanpa rasa

Dia menggamitku
Saat aku terjelepok tanpa suara

Dia menenangkanku
Saat aku merasa lelah tak mampu membuka mata

Dia bersamaku
Saat aku berhenti mencintainya

Dan perlahan-lahan Dia membawaku
Mengenali keagungannya
Mencintai keredhaannya
Mengharapkan kelembutannya

Dia menerimaku
Saat aku memang tak punya apa
Saat aku rapuh
Saat aku hancur

Sampai aku tak mampu menjauh lagi
Kerna tak pernah aku temukan tenangnya selain saat hatiku berbicara kepadanya

Walau cinta dalam hatiku begitu rapuh dan lemah rasanya
Tetap Dia menerimaku tanpa buatku rasa kurang atas kasih sayangnya.

.